tulisan jalan

CARI BLOG INI DI GOOGLE SEARCH DENGAN KETIK "MIRAI OLBIS"

Wednesday, January 16, 2013

DOWNLOAD GAME HERO FIGHTER 


   Asalamualaikum sahabat mirai semua ,ogenki desuka?bagaimana kabarnya?semoga baik dan sehat selalu amiinnn.
   Sahabat mirai karena hari ne tidak ada lemburan ane jadi pulang cepet dehhhhh daripada bengong mending share sesuatu,nah untuk share sore ini ane bagikan game yang keren silahkan download.Sebenare ini adalah game sederhana tapi karena ane suka dan belum berhasil tamat makanya ane share siapa tau sahabat juga suka. Berikut ane kasih gambar cuplikan game HERO FIGHTER.Untuk download silahkan lihat link nya dibawah.












Sahabat ne dia link downloadnya:
        untuk download klik DISINI
Walah waduh masih bingung cara downloadnya??????
Ya dah ne tak kasih panduannya perhatikan !!!!

     Intinya adalah NEXT NEXT NEXT terus silahkan klik  download #1,atau #2 atau #3 pilih aja salah satu tiga itu sama atau tidak ane juga ndak tau males nyoba tapi kayake sama deh.Udah kok tanya terus to kamu gan coba klik sendiri hehehe jangan marah lhoooo



     Nah yang harus anda perhatikan adalah gambar terakhir jangan sampai lupa KLIK "AGREE...."kalo anda klik "Ido not agree "ya dah wasalam tidak bakalan terdownload.oke bos met mencoba yaaaaa happy download .wasalmkum
がんばってくださいね


1 comment:

HALO SELAMAT MALAM