tulisan jalan

CARI BLOG INI DI GOOGLE SEARCH DENGAN KETIK "MIRAI OLBIS"

Wednesday, January 9, 2013

ARWANA IKAN ASLI INDONESIA POTENSI BISNIS LUAR BIASA


   Arwana ya hmmmm luar biasa disamping ikan nya yang sangat cantik,nilai bisnisnyapun tidak main main, harga anakan arwana super red saja untuk ukuran 15-25cm bisa mencapai 5 juta per ekor.Ane asli indonesia tetapi asing dengan ikan ini,ane tau tentang ikan ini malah dari temen jepang yang hobi pelihara arwana  crita punya crita
,ikan yang harganya selangit ini ketika sampai dinegri sakura, memacu semangatku untuk mendalami lagi tentang ikan ini.Yaaaa siapa tau aja rizki ane ada di ikan ini hehehe amiinnnnn
    Denger denger harga ikan ini bisa mencapai 10x lipat ketika masuk negri jepang ini...wahhhh luar biasa ya kalo bisa ikut nyicipin sedikit dari bisnis arwana ini....pengen tapi masih bingung mau mulai dari mana..pokoknya belajar terus n misi ane neh mau cari pembeli orang jepang jadi setelah kontrak ane selesai siapa tau bisa ekspor ikan arwana  ke jepang..doakan ya sahabat semua.
    Jenis arwana ada banyak banget,tapi yang pasti ikan arwana yang paling terkenal asli indonesia adalah super red,nah jadi ane ingin fokus disuper red dulu ah.sahabat mirai yang ingin fokus kebidang ini juga ok,karena kelihatanya peluangnya masih terbuka lebar,disamping ikan langka pengakarnya pun masih jarang jarang, jadi ayo nyobaaaa tapi jangan kaget kalo ngitung modalnya hehehe pokoknya banyakkkkkk
 met mencoba n semoga sukses  aminnnnnnn
 Baca juga :
      * Jenis- jenis arwana 
      * Bermula dari hobi menjadi pengusaha arwana sukses


video arwana super red 

No comments:

Post a Comment

HALO SELAMAT MALAM